PENGARUH REFERENCE GROUP DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE” PADA GALERY ERAFONE (GIANT SUNCITY SIDOARJO)

Main Author: Indayani, Lilik
Format: Proceeding PeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umsida.ac.id/79/1/Lilik%20Indayani_236-252%20fix.pdf
http://eprints.umsida.ac.id/79/2/COVER%20PROSIDING%20SNEB%20%26%20CFP%20FEB%20UMSIDA%202016.jpg
http://eprints.umsida.ac.id/79/3/DAFTAR%20ISI_EDITORIAL_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://eprints.umsida.ac.id/79/

Internet

http://eprints.umsida.ac.id/79/1/Lilik%20Indayani_236-252%20fix.pdf
http://eprints.umsida.ac.id/79/2/COVER%20PROSIDING%20SNEB%20%26%20CFP%20FEB%20UMSIDA%202016.jpg
http://eprints.umsida.ac.id/79/3/DAFTAR%20ISI_EDITORIAL_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://eprints.umsida.ac.id/79/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Institusi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Kota SIDOARJO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.