Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peer Review: Mendidik Untuk Me...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peer Review: Mendidik Untuk Membentuk Karakter Siswa Sekolah Dasar: Studi Analisis Tugas Guru Dalam Mendidik Siswa Berkarakter Pribadi Yang Baik

Tersimpan di:
Main Authors: Setiyawati, Enik, Amir, Mohammad Faizal
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: FKIP UMSIDA , 2017
Subjects:
LB1501 Primary Education
Online Access: http://eprints.umsida.ac.id/365/1/Peer%20Review%201.pdf
http://eprints.umsida.ac.id/365/
http://ojs.umsida.ac.id/index.php/pedagogia/article/viewFile/14/pdf
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Peer Review: Pengembangan Perangkat Pembelajaran PKn Berbasis Pembelajaran Aktif untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
    oleh: Setiyawati, Enik, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Mendidik Untuk Membentuk Karakter Siswa Sekolah Dasar: Studi Analisis Tugas Guru Dalam Mendidik Siswa Berkarakter Pribadi Yang Baik
    oleh: Kurniawan, Machful Indra
    Terbitan: (2015)
  • Peran Guru PAI Dalam Meningkatkan Karakter Siswa (Studi Kasus Di Sekolah Dasar Islam Terpadu Hidayaturrahman Sragen Tahun Pelajaran 2012/2013)
    oleh: Setyowati, Sulis
    Terbitan: (2013)
  • Kompetensi pedagogi guru di dalam merancang pembelajaran yang efektif untuk siswa kelas III sekolah dasar
    oleh: Mayhati, Isnanti
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA DI SDN JERU 01 KECAMATAN TUREN KABUPATEN MALANG
    oleh: FITHRONI, ALFIN
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...