ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
Main Author: | Affan Hanuri |
---|---|
Format: | Bachelors Thesis |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=44197 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena maraknya pengguna smartphone BlackBerry di Indonesia. Secara khusus penelitian ini menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Dengan memelihara ketiga variabel independen tersebut diharapkan akan semakin mendorong keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartpho