PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pembelian Sepeda Motor Bebek Honda Di Yogyakarta)

Main Author: Tunggal Puspa Nugraha
Format: Bachelors 57 hal Thesis
Terbitan: MNJ 11 UMY 426 , 2011
Subjects:
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43582
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Survei dilakukan terhadap Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan obyek sepeda motor bebek merek Honda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan convenience sampling. Sebanyak 100 eksemplar kuesioner diambil sebagai sampel untuk penelitian ini. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah