PENGARUH PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND LOYALTY SUSU SGM (Studi Kasus pada Konsumen Penerima Program CSR TSS PT. Sari Husada di Yogyakarta)

Main Author: Miftahul Jannah
Format: Bachelors 107 hal Thesis
Terbitan: MNJ 11 UMY 428 , 2011
Subjects:
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43375
Daftar Isi:
  • Penelitian ini didesain untuk menguji pengaruh antara sikap konsumen dalam penerapan program Corporate Social Responsibility terhadap Brand Loyalty susu SGM. Survey ini dilakukan pada konsumen penerima program CSR TSS PT Sari Husada di Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan oleh para pengambil keputusan dalam menentukan kebijakan organisasinya. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Wawancara dan kuesioner yang disebarkan sebanyak 50 eksemp