PENGARUH FREKUENSI MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT LPG 3 KG DI TELEVISI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT KELURAHAN WATES DALAM MENGGUNAKAN BAHAN BAKAR GAS

Main Author: Endah Catur Setyaningrum
Format: Bachelors Thesis
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43323
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh menonton iklan layanan masyarakat LPG 3 kg terhadap sikap masyarakat Kelurahan Wates dalam menggunakan bahan bakar gas. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kuantitatif eksplanatif. Penelitian kuantitatif eksplanatif merupakan penelitian yang menggunakan data-data statistik sebagai alat analisis dengan mencari hubungan antara dua variabel atau lebih. Berdasarkan penelitian mengenai pengaruh frekuensi menonton iklan lay