IDENTIFIKASI DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS SM*SH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER KARTU AS (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

Main Author: Sigit Purnomo
Format: Bachelors Thesis
Terbitan: MNJ 12 UMY 609 , 2012
Subjects:
609
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43308
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh daya tarik (attractiveness) dan kredibilitas (credibility) yang dimiliki grup Sm*sh sebagai celebrity endorser Kartu As di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian survei. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah menonton iklan Kartu As di televisi. Jumlah sampel yang diteliti adalah 100 responden. Ins