PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KABUPATEN WONOSOBO

Main Author: Andri Rahmawan
Format: Bachelors 62 hal Thesis
Terbitan: MNJ 11 UMY 435 , 2011
Subjects:
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43297
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah menguji variabel kredibilitas dan daya tarik terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di daerah kabupaten Wonosobo. Pengujian kedua variable tersebut dilakukan secara parsial dan simultan. Obyek penelitian ini yaitu sepeda motor merek Honda Vario. Subyek penelitian ini para pengguna yang bertempat tinggal atau menetap di wilayah Kabupaten Wonosobo. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran