ANALISIS PENGARUH ELEMEN - ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
Main Author: | Hery Ari Antoni |
---|---|
Format: | Bachelors 84 hal Thesis |
Terbitan: |
MNJ 11 UMY 437
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43267 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen - elemen ekuitas merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pada produk sepeda motor merek Yamaha Mio. Teori yang melandasi penelitian ini adalah brand equity (ekuitas merek), yaitu yaitu seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah barang atau jasa kepada perusahaan atau para pelanggan perusahaan. Terdapat empat dimensi penti