PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Toko Alfamart di Pekalongan)

Main Author: Arman Efendi
Format: Bachelors 41 hal Thesis
Terbitan: MNJ 11 UMY 440 , 2011
Subjects:
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43263

Internet

http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43263

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UMY
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Kota BANTUL
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.