PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Toko Alfamart di Pekalongan)
Main Author: | Arman Efendi |
---|---|
Format: | Bachelors 41 hal Thesis |
Terbitan: |
MNJ 11 UMY 440
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43263 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Intensi Pembelian Konsumen yang dimoderasi oleh Kepuasan pelanggan pada mini market Alfamart di Pekalongan. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di mini market Alfamart, khususnya Alfamart yang terletak di jl. Urip Sumoharjo Pekalongan. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan convenience sampling. Alat analisis ya