Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: Satimin
Format: Bachelors 60 hal Thesis
Terbitan: MNJ 11 UMY 472 , 2011
Subjects:
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Intensi Pembelian 472
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43259
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Toko Alfamart di Pekalongan)
    oleh: Arman Efendi
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA JASA LAYANAN TRANSPORTASI BUS TRANS JOGJA
    oleh: Ariana Wibowo
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam pembentukan intensi pembelian konsumen
    oleh: , SULISTYO, Heru, et al.
    Terbitan: (1998)
  • Peran Kepolisian Dalam Pengamanan Aksi unjuk Rasa [Kajian Undang Undang Nomor 2 Tahun 2002]
    oleh: Fakoubun Samaul Bahry
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta
    oleh: Salamatun, Asakdiyah

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...