PENGARUH KUALITAS LAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN di PT. PLN (Persero) APJ SEMARANG The Influence Of Public Service Quality To Customer Satisfaction In PT. PLN (Persero) APJ Semarang
Main Author: | Erviana Wibawanti |
---|---|
Format: | Bachelors Thesis |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43091 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan publik terhadap kepuasan pelanggan di PT. PLN (Persero) APJ Semarang, dengan menggunakan analisa regresi. Dimensi kualitas layanan dalam penelitian ini terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner sejumlah 100 kuesioner kepada pelanggan yang sedang membayar listik di UPJ Semarang Tengah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi reliability dan tangi