PENGARUH KUALITAS LAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN di PT. PLN (Persero) APJ SEMARANG The Influence Of Public Service Quality To Customer Satisfaction In PT. PLN (Persero) APJ Semarang

Main Author: Erviana Wibawanti
Format: Bachelors Thesis
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43091
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan publik terhadap kepuasan pelanggan di PT. PLN (Persero) APJ Semarang, dengan menggunakan analisa regresi. Dimensi kualitas layanan dalam penelitian ini terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner sejumlah 100 kuesioner kepada pelanggan yang sedang membayar listik di UPJ Semarang Tengah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi reliability dan tangi