ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN, MEREK AQUA PADA MASYARAKAT KOTA PEMALANG
Main Author: | Laeli Anis |
---|---|
Format: | Bachelors Thesis |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=42875 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh media iklan yang meliputi media iklan televisi, media iklan radio, media iklan surat kabar, media iklan majalah, media iklan billboard dan media iklan spanduk terhadap pengambilan keputusan membeli air minum dalam kemasan, merek AQUA pada masyarakat kota Pemalang, dan untuk mengetahui program periklanan yang lebih dominan mempengaruhi keputusan membeli. Iklan sangat berperan penting sebagai ajang promosi dan memperngaruhi konsum