Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PESAN IKLAN TELEVISI CAPRES SUSILO BAMBANG YUDOYONO VERSI DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Ayu Nindya Oktaviana
Format: Bachelors Thesis
Terbitan: , 2009
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=42017
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Opini pemirsa Surabaya mengenai pesan iklan kampanye Capres SBY versi 'Jingle Indomie' di televisi
    oleh: Salim, Poetrie Andrasa
    Terbitan: (2009)
  • Opini pemirsa Surabaya mengenai pesan iklan kampanye Capres SBY versi 'Jingle Indomie' di televisi
    oleh: Salim, Poetrie Andrasa
    Terbitan: (2009)
  • Opini pemirsa Surabaya mengenai pesan iklan kampanye Capres SBY versi 'Jingle Indomie' di televisi
    oleh: POETRIE ANDRASA SALIM
    Terbitan: (2009)
  • PEMAKNAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BKKBN VERSI 2 ANAK LEBIH BAIK DI TELEVISI ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan Layanan Masyarakat BKKBN versi“2 Anak Lebih Baik” di Televisi )
    oleh: BURKY , OKTAVIANA
    Terbitan: (2012)
  • PEMAKNAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BKKBN VERSI 2 ANAK LEBIH BAIK DI TELEVISI ( Analisis Semiotika Terhadap Iklan Layanan Masyarakat BKKBN versi “2 Anak Lebih Baik” di Televisi )
    oleh: BURKY, OKTAVIANA
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...