" KUALITAS PELAYANAN PUBLIK APARATUR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) TAHUN 2009

Main Author: Drajat Pamuji
Format: Bachelors Thesis
Terbitan: , 2009
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=41969
Daftar Isi:
  • SINOPSIS Salah satu jenis pelayanan publik yang dilaksanakan oleh aparat Kecamatan adalah pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pelayanan kartu tanda penduduk merupakan pelayanan yang paling dirasakan oleh masyarakat, sehingga aparat pemerintah Kecamatan dituntut untuk dapat bekerja secara efektif karena kualitas dari pelayanan ini selalu mendapat perhatian dari masyarakat sebagai pelanggan. Kualitas pelayanan di bidang pembuatan kartu tanda penduduk diharapkan mengubah image masy