RESPONS LINGKUNGAN BERBELANJA SEBAGAI STIMULUS PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA TOKO SERBA ADA (TOSERBA) PAMELA YOGYAKARTA
Main Author: | Dwi Agus Susanto |
---|---|
Format: | Bachelors Thesis |
Terbitan: |
, 2008
|
Online Access: |
http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=40455 |
Daftar Isi:
- INTISARI Keputusan pembelian yang dilakukan belum tentu direncanakan, terdapat pembelian yang tidak direncanakan (impulsive buying) akibat adanya rangsangan lingkungan belanja. Implikasi dari lingkungan belanja terhadap perilaku pembelian mendukung asumsi bahwa jasa layanan fisik menyediakan lingkungan yang mempengaruhi perilaku konsumen, dihubungkan dengan karakteristik lingkungan konsumsi fisik. Oleh karena itu, dalam penelitian ini masalah yang diangkat adalah 1) Apakah ada pengaruh posit