STRATEGI KREATIF BIRO IKLAN PETAKUMPET DALAM MENGAHADAPI PERSAINGAN IKLAN DAERAH (Studi Deskriptif Petakumpet dalam menciptakan iklan cetak Kedaulatan Rakyat versi "Pincang Berhati Emas" sebagai The Best of Print Pinasthika 2006)

Main Author: Muhammad Jufri
Format: Bachelors Thesis
Terbitan: , 2008
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=40115
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Univerversitas Muhammadiyah Yogyakarta Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Departemen Ilmu Komunikasi Kosentrasi Advertising Muhammad Jufri Strategi kreatif biro iklan Petakumpet dalam menghadapi persaingan iklan daerah Tahun Skripsi: 2008: 96 hal + 3 hal tabel + 3 hal gambar + 21 hal lampiran Daftar Kepustakaan: 13 Buku + 1 Kamus + 6 Majalah + 1 Sumber Online Studi ini berusaha menganalisis strategi kreatif yang digunakan biro iklan Petakumpet dalam menciptakan iklan cetak