Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Korelasi antara Prestasi Belaj...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Korelasi antara Prestasi Belajar Bidang Studi Aqidah Akhlak dengan Sikap Sosial Siswa Kelas I di MTS Negeri Seyegan Kabupaten Sleman

Tersimpan di:
Main Author: Tukimin.
Format: Bachelors 21 x 30cm ; 92pg Thesis
Terbitan: UMY , 2007
Subjects:
prestasi belajar akidah akhlak
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=24017
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Studi komparatif intensitas belajar siswa kelas VIIA dan VIIG dalam bidang studi Akidah Akhlak di MTS Negeri Aryojeding Rejotangan : Rohmad
    oleh: Rohmad, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh prestasi belajar bidang studi aqidah akhlak terhadap perilaku siswa kelas IV di Min Nanggungan Prambon Nganjuk : Afif Saifudin
    oleh: Mualifah, Ilun., et al.
    Terbitan: (2006)
  • Korelasi Antara Akhlak Anak Dalam Keluarga Dengan Kedisiplinan Belajar di Sekolah (PAda Siswa SLTP Jamiatut Tholibin Tegalsari Wadas Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung Tahun 2006/2007)
    oleh: Tri Susilo
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan prestasi belajar aqidah akhlak dengan akhlak siswa di MTs, Al-Ikhlas Leuwinanggung Cimanggis Depok
    oleh: NURLAELA
  • Studi Korelasi Pendidikan Akhlak Dengan Perilaku Keagamaan Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Buduran Kabupaten Sidoarjo : Binti Qoni'ah
    oleh: Muallifah, Ilun., et al.
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...