Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENlLAlAN MUTU LAYANA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENlLAlAN MUTU LAYANAN "BNI PRIMA" PT. BANK BNI CABANG JAKARTA PUSAT DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL

Tersimpan di:
Main Author: Adriatlka, Selly
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2003
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/961/1/11e-01-selly-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/2/11e-02-selly-abstrack.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/3/11e-03-selly-ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/4/11e-04-selly-daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/5/11e-05-selly-bab1pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/961/1/11e-01-selly-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/2/11e-02-selly-abstrack.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/3/11e-03-selly-ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/4/11e-04-selly-daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/5/11e-05-selly-bab1pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/961/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENlLAlAN KINERJA BANK DENGAN PENDEKATAN METODE CAMEL DAN ECONOMIC VALUE ADDED
    oleh: Saraswati, Cita Santi
    Terbitan: (2004)
  • PENERAPAN METODE HARGA TRANSFER DANA YANG TEPAT UNTUK PENlLAlAN KINERJA PUSAT LABA PADA BANK "'X" DI SURABAYA
    oleh: RUSTAN HUSADA, 049816012
    Terbitan: (2003)
  • Analisis kualitas layanan dan tingkat kepuasan nasabah pt. bni syariah cabang Medan dengan metode servqual
    oleh: Mubarokati, Maulani
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENlLAlAN MAHASISWA MMA IPB TAHUN AJARAN 2003/2004 TERHADAP TINGKAT PELAYANAN JASA AKADEMIK DAN SARANA PENDUKUNG
    oleh: Susiadi, Moses Gunarto
    Terbitan: (2004)
  • Kualitas layanan PT Bank BNI Cabang Temanggung
    oleh: , DAMAYANTI, Rina, et al.
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...