Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Rancang Bangun Instrumen Penil...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Rancang Bangun Instrumen Penilaian Kinerja SPT Third Party Pada Sub Departemen Direct Consumer Contact, PT Unilever Indonesia, Tbk
Tersimpan di:
Main Author:
Johan, Irni Rahmayani
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2003
Subjects:
Manajemen Sumber Daya Manusia
Online Access:
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/1/r01-01-irni_rahmayani_johan-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/2/r01-02-irni_rahmayani_johan-abstrak.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/3/r01-03-irni_rahmayani_johan-ringkasan_eksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/4/r01-04-irni_rahmayani_johan-daftar_isi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/5/r01-05-irni_rahmayani_johan-pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/17/img-209183150.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/18/img-209183509.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/19/img-209183738.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/676/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Penilaian konsumen terhadap pelayanan PT. BANK Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Blang Pidie Aceh Selatan
Terbitan: (2001)
Penerapan decision grid analysis dalam penilaian profitabilitas pelanggan studi kasus pada PT 'X' di Surabaya
oleh: Lesmana, Denny
Terbitan: (2002)
Faktor pribadi yang mempengaruhi keputusan nasabah memilih PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO), TBK. Unit Darussalam Banda Aceh
oleh: RATNA WATI
Terbitan: (2010)
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat untuk menjadi nasabah pada PT.Bank Syariah Mandiri Tbk cabang Banda Aceh
oleh: MUTTAQIEN
Terbitan: (2011)
PENGARUH TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SISTEM DENGAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION TERHADAP KINERJA INDIVIDU PENGGUNA SISTEM(Studi Kasus pada Pengguna Sistem Aplikasi TiCARES PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk)
oleh: DEA RATNA DEWI CAMILLA
Terbitan: (2013)
×
Loading...