Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Intensi Wakif Gen Y d...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Intensi Wakif Gen Y dalam Gerakan Digital Berwakaf Uang atau Wakaf Melalui Uang di Indonesia
Tersimpan di:
Main Author:
Rahma, Meutia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
Manajemen Keuangan
Online Access:
http://repository.sb.ipb.ac.id/3793/1/K20020-01-Rahma-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3793/2/K20020-02-Rahma-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3793/3/K20020-03-Rahma-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3793/4/K20020-04-Rahma-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3793/5/K20020-05-Rahma-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3793/6/Tesis.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3793/
https://sb.ipb.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Literasi Wakaf, Pendapatan Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Wakif Untuk Berwakaf Uang (Studi Kasus Pada Wakif Di Jakarta Timur)
oleh: Amin, Irsyad Ali
Terbitan: (2021)
Faktor-faktor yang memotivasi para wakif untuk berwakaf uang di Tabung Wakaf Indonesia
oleh: Eko Cahyadi
Terbitan: (2010)
PERILAKU WAKIF DALAM BERWAKAF UANG: PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) : Survei di Lembaga Wakaf Sinergi Foundation
oleh: Sri Yayu Ninglasari, -
Terbitan: (2018)
Analisis pengaruh media komunikasi terhadap intensi masyarakat dalam berwakaf di wakaf Al-Azhar, Jakarta
oleh: M. Cholil Nafis
Faktor-faktor yang mempengaruhi wakif untuk berwakaf uang
oleh: Agung Dwi Septyanto
Terbitan: (2018)
×
Loading...