Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis kepuasan yang berimpl...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis kepuasan yang berimplikasi terhadap loyalitas pelanggan horeka (hotel, restoran dan katering) (studi kasus toko 01 di pt.xyz)

Tersimpan di:
Main Author: Budiana, Indra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/1/E57-01-Budiana-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/2/E57-02-Budiana-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/3/E57-03-Budiana-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/4/E57-04-Budiana-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/5/E57-05-Budiana-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/6/Tesis%20full.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/
http://lib.sb.ipb.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/1/E57-01-Budiana-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/2/E57-02-Budiana-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/3/E57-03-Budiana-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/4/E57-04-Budiana-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/5/E57-05-Budiana-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/6/Tesis%20full.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/
http://lib.sb.ipb.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Nilai Customer dan pengaruhnya terhadap keberhasilan strategi pemasaran Hotel, Restoran dan Katering (HOREKA) di Jember
    oleh: Hadi Jatmiko
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PEMASARAN BERBASIS HUBUNGAN PT. XYZ DENGAN HOREKA DI BOGOR
    oleh: Rantetoding, Rangga Jayanti, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pemasaran berbasis hubungan pt xyz dengan horeka di bogor
    oleh: Rantetoding, Rangga Jayanti
    Terbitan: (2019)
  • Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan manajemen operasi di bidang properti ( Study kasus PT.XYZ )
    oleh: Suryanto, Jeffry
    Terbitan: (2003)
  • Persepsi Industri Hotel, Restoran dan Katering (Horeka) terhadap Kompetensi Kerja Mahasiswa Praktik Industri Tata Boga Universitas Negeri Malang
    oleh: Muthia Fitriani, Dila Nur , et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...