Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis kepuasan yang berimpl...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis kepuasan yang berimplikasi terhadap loyalitas pelanggan horeka (hotel, restoran dan katering) (studi kasus toko 01 di pt.xyz)
Tersimpan di:
Main Author:
Budiana, Indra
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access:
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/1/E57-01-Budiana-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/2/E57-02-Budiana-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/3/E57-03-Budiana-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/4/E57-04-Budiana-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/5/E57-05-Budiana-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/6/Tesis%20full.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3350/
http://lib.sb.ipb.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Nilai Customer dan pengaruhnya terhadap keberhasilan strategi pemasaran Hotel, Restoran dan Katering (HOREKA) di Jember
oleh: Hadi Jatmiko
Terbitan: (2007)
ANALISIS PEMASARAN BERBASIS HUBUNGAN PT. XYZ DENGAN HOREKA DI BOGOR
oleh: Rantetoding, Rangga Jayanti, et al.
Terbitan: (2019)
Analisis pemasaran berbasis hubungan pt xyz dengan horeka di bogor
oleh: Rantetoding, Rangga Jayanti
Terbitan: (2019)
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan manajemen operasi di bidang properti ( Study kasus PT.XYZ )
oleh: Suryanto, Jeffry
Terbitan: (2003)
Persepsi Industri Hotel, Restoran dan Katering (Horeka) terhadap Kompetensi Kerja Mahasiswa Praktik Industri Tata Boga Universitas Negeri Malang
oleh: Muthia Fitriani, Dila Nur , et al.
Terbitan: (2021)
×
Loading...