Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kepuasan penumpang ka...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kepuasan penumpang kapal ferry terhadap jasa layanan pt asdp indonesia ferry (persero)

Tersimpan di:
Main Author: Malik, Yaya Abdul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/1/E52-01-Malik-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/2/E52-02-Malik-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/3/E52-03-Malik-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/4/E52-04-Malik-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/5/E52-05-Malik-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/6/Tesis%20full.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/
http://lib.sb.ipb.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/1/E52-01-Malik-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/2/E52-02-Malik-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/3/E52-03-Malik-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/4/E52-04-Malik-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/5/E52-05-Malik-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/6/Tesis%20full.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2988/
http://lib.sb.ipb.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Penumpang jasa angkutan penyeberangan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Sibolga
    oleh: Caniago, Marliana
    Terbitan: (2019)
  • KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENYEBERANGAN PADA KAPAL MOTOR PENUMPANG PRATHITA PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG KETAPANG DI BANYUWANGI
    oleh: Suryantoro, Bambang
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan penyebrangan terhadap kepuasan pengguna jasa kapal di Pelabuhan Ujung-kamal PT. Asdp Indonesia Ferry (Persero) Cabang Surabaya
    oleh: Arief, Zaiful .
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Jasa Penyeberangan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni
    oleh: SUWANDI, Suwandi; Universitas Bandar Lampung
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan jasa PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Sibolga
    oleh: Pulungan, Fitri Handayani
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...