Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kepuasan, kepercayaan...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kepuasan, kepercayaan dan loyalitas pelanggan (studi kasus: tokopedia.com)

Tersimpan di:
Main Author: Dhiranty, Ayudya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/1/E48-01-Dhiranty-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/2/E48-02-Dhiranty-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/3/E48-04-Dhiranty-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/4/E48-03-Dhiranty-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/5/E48-05-Dhiranty-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/1/E48-01-Dhiranty-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/2/E48-02-Dhiranty-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/3/E48-04-Dhiranty-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/4/E48-03-Dhiranty-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/5/E48-05-Dhiranty-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2855/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • An analysis on customer satisfaction, trust and loyalty toward online shop (a case study of tokopedia.com)
    oleh: DHIRANTY, Ayudya
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARKETPLACE TOKOPEDIA.COM
    oleh: FITRI, ANISYA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPUASAN, KOMITMEN, KEPERCAYAAN, TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA.COM
    oleh: Martogi, Martogi
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadapkeputusan pembelian di Tokopedia.com
    oleh: Naif, Achmad
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS USER EXPERIENCE DAN USER INTERFACE DENGAN PENDEKATAN GOMS ANALYSIS STUDI KASUS: TOKOPEDIA.COM
    oleh: Wibowo, Rizki Adiguno - 135610123
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...