Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis faktor-faktor yang me...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan kartu prabayar esia di jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Amanda, Pritta
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/264/1/E30-01-Pritta-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/2/E30-02-Pritta-Abstrak.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/3/E30-03-Pritta-RingkasanEksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/4/E30-05-Pritta-BabIPendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/5/E30-04-Pritta-DaftarIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/264/1/E30-01-Pritta-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/2/E30-02-Pritta-Abstrak.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/3/E30-03-Pritta-RingkasanEksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/4/E30-05-Pritta-BabIPendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/5/E30-04-Pritta-DaftarIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/264/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS JASA, PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI JAKARTA
    oleh: Ayuni, Devi, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK LISTRIK PRABAYAR DI SEMARANG
    oleh: Wahyuningtiyas, Atika
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Churn Pelanggan Kartu Prabayar ESIA Sebagai Basis Usulan Program Customer Retention Pelanggan ESIA di Kota Bandung
    oleh: Doris Martha Heryanti
    Terbitan: (2008)
  • Analisis kepuasan dan loyalitas pengguna kartu prabayar as di kota bogor
    oleh: Siregar, Teguh Pribadi
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA KARTU PRA BAYAR GSM (STUDI KASUS KARTU PRABAYAR XL BEBAS DAN SIMPATI TELKOMSEL)
    oleh: ARTHUR, ANDRE
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...