Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh persepsi dan preferen...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh persepsi dan preferensi konsumen terhadap keputusan pembelian green product hunian

Tersimpan di:
Main Author: Wardhani, Widya
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/1/E40-01-Widya-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/2/E40-02-Widya-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/3/E40-03-Widya-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/4/E40-04-Widya-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/5/E40-05-Widya-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/1/E40-01-Widya-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/2/E40-02-Widya-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/3/E40-03-Widya-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/4/E40-04-Widya-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/5/E40-05-Widya-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2133/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Persepsi dan Preferensi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Hunian Green Product
    oleh: Wardhani, Widya; Program Studi Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP ECOLABELLING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT
    oleh: Lestiani, Ermin
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Green Product dan Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Air Minum Merek Cleo di Kota Tarakan)
    oleh: Helen Widya Agustina
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen SusuBear Brand di Purworejo)
    oleh: Nurmaniah, Dina; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Green Brand Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Green Bag Di Carrefour Kota Malang
    oleh: Masturoh, LinaMarkha
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...