Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pemodelan online community rel...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pemodelan online community relationship management dalam pembentukan value co-creation di industri broadband telekomunikasi selular indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Kristiadi, Al Agus
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/1/6DM-01-Agus-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/2/6DM-02-Agus-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/3/6DM-03-Agus-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/4/6DM-04-Agus-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/5/6DM-05-Agus-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/1/6DM-01-Agus-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/2/6DM-02-Agus-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/3/6DM-03-Agus-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/4/6DM-04-Agus-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/5/6DM-05-Agus-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2009/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pemodelan Online Community Relationship Management dalam Pembentukan Value Co-Creation di Industri Broadband Telekomunikasi Selular Indonesia
    oleh: Kristiadi, Al. Agus; School of Management and Business, Bogor Agricultural University, Jl Padjajaran, Bogor, Indonesia., et al.
    Terbitan: (2015)
  • Integrated Value Co-Creation and Affective Commitment In Banking Industry
    oleh: Wulandari, Nuri, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ONLINE BRAND COMMUNITY VALUE CO-CREATION, ONLINE BRAND COMMUNITY COMMITMENT, DAN BRAND RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY ANGGOTA KOMUNITAS MEREK ONLINE SEPEDA MOTOR SUZUKI
    oleh: ALIF PARAHITA, 041411231123
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Pergantian Penggunaan Operator Telekomunikasi Selular
    oleh: SORAYA, AULIA
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH VALUE CREATION TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Industri Perbankan Indonesia yang Listing di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2016)
    oleh: NERISSA ARVIANA HANIFATI ; Dosen Pembimbing: Himmiyatul Amanah Jiwa Juwita
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...