Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis faktor yang mempengar...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap pelayanan bank rakyat indonesia kanor cabang pembantu ipb dramaga bogor

Tersimpan di:
Main Author: Pangastuti, Wiyatni
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1654/1/R36-01-Wiyatni-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1654/2/R36-02-Wiyatni-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1654/3/R36-03-Wiyatni-Ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1654/4/R36-04-Wiyatni-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1654/5/R36-05-Wiyatni-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1654/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis kepuasan Nasabah terhadap pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Kanor Cabang Somba Opu Makassar
    oleh: Iriansyah, Muh. Nuh
    Terbitan: (2004)
  • DIMENSI KUALITAS PELAYANAN BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU INDRALAYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH
    oleh: Al Muqtadir, M.Arif
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Nasabah : Survai Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Kantor Cabang Pembantu Universitas Brawijaya Malang
    oleh: Zainurrafiqi
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG
    oleh: Febriana, Nina Indah; Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah : survey pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Universitas Brawijaya Malang
    oleh: NovitaNgadi
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...