Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Citraland Makassar

Main Author: Hatta, Nurjannah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9251/1/Nurjannah%20Hatta_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9251/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9251/1/Nurjannah%20Hatta_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9251/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.