Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Citraland Makassar

Main Author: Hatta, Nurjannah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9251/1/Nurjannah%20Hatta_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9251/
Daftar Isi:
  • Hasil dari pengujian hipotesis di dalam penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk KFC Citraland Makassar. Dan pada penelitian ini juga menerangkan pengaruh langsung komunikasi pemasaran ke keputusan pembelian dan pengaruh tidak langsung melalui minat beli (sebagai variabel intervening), dan hasilnya berpengaruh positif dan signifikan.