Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dengan Bantuan Media Question Box Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sungguminasa

Main Author: Isfawati, Isfawati
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9119/1/ISFAWATI.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9119/
Daftar Isi:
  • Hasil belajar matematika siswa kelas eksperimen meningkat sebesar 86,73%. Pengujian hipotesis minat belajar menunjukkan Sig <α(0,000<0,05) dan hipotesis hasil belajar menggunakan uji Independent sample t test menunjukkan Sig<α(0,000<0,05) artinya terdapat perbedaan rata-rata nilai peningkatan skor hasil dan minat belajar ma tematika siswa yang signifikan antara kelas kontrol dan eksperimen dan disimpulkan bahwa model pembelajaran TGT dengan bantuan media question box berpengaruh terhadap hasil dan minat belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 2 Sungguminasa.