Pengaruh Model Storytelling Terhadap Keterampilan Berbicara Peserta Didik Kelas V MI Jamiatul Khaerat Kota Makassar
Main Author: | Syarifuddin, Nurliah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9111/1/NURLIAH%20%20SYARIFUDDIN.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/9111/ |
Daftar Isi:
- Hasil analisis kategori keterampilan berbicara peserta didik sebelum menggunakan model storytelling berada pada kategori tinggi dengan persentase sebesar 29%, sedangkan hasil analisis kategori keterampilan berbicara peserta didik sesudah menggunakan model storytelling berada pada kategori sangat tinggi dengan persentase sebesar 71%. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan data pre-test dan post-test keterampilan berbicara peserta didik sesudah menggunakan model storytelling di Kelas V MI Jamiatul Khaerat Malengkeri Kota Makassar diperoleh nilai sign. 0,691> 0,05. Begitupun Ho x ditolak dan H1 diterima dengan taraf signifikan <α (0,000 <0,05). Hasil tersebut menggambarkan bahwa keterampilan berbicara peserta didik di kelas V terdapat pengaruh dengan menggunakan model storytelling di Kelas V MI Jamiatul Khaerat Malengkeri Kota Makassar.