Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Konsiderasi untuk Meningkatkan Moral Peserta Didik pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTs. Madani Alauddin PaoPao Kab.Gowa

Main Author: Suharto, Suharto
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8962/1/SUHARTO.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8962/
Daftar Isi:
  • Peningkatan Moral Peserta Didik Setelah Penerapan Model Pembelajaran Konsiderasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap peserta didik di MTs. Madani Alauddin Pao-Pao Kab. Gowa. dengan melakukan pengamatan secara langsung untuk mengetahui peningkatan moral Peserta Didik Setelah Penerapan Model Pembelajaran Konsiderasi. Berdasarkan data observasi yang digunakan dalam penelitian maka hasil analisis deskriptif peningkatan moral peserta didik setelah penerapan model Pembelajaran konsiderasi menunjukkan peningkatan moral peserta didik relatif tinggi.