Pengaruh Penerapan Relationship Marketing dan Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Ritel Indomaret di Kota Makassar

Main Author: Haris, Yunita
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8910/1/Yunita%20Haris_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8910/
Daftar Isi:
  • Hasil dari penelitian ini diketahui, nilai t-hitung X1 (3,562) dan X2 (6,029) > t-tabel, artinya kedua variabel X berpengaruh terhadap minat beli ulang. Nilai F hitung sebesar 62,762 > f-tabel, artinya variabel relationship marketing dan experiential marketing berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang. Dari hasil penelitian ini juga diperoleh nilai R square sebesar 0,564. Hal ini berarti bahwa 56,4% variabel minat beli ulang dapat dijelaskan oleh variabel relationship marketing dan experiential marketing, sedangkan sisanya yaitu 43,6% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Adapun variabel yang paling dominan berpengaruh yaitu variabel experiential marketing dengan nilai t-hitung sebesar 6,029.