Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Tabungan SIMPEDA pada PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju

Main Author: Rusdi, Nur Indayani
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8661/1/NUR%20INDAYANI%20RUSDI.PDF
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8661/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian melalui uji F menunjukkan secara simultan variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih Tabungan SIMPEDA pada PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju. Sementara Hasil Uji T menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi dan proses masing-masing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan. Sementara variabel tempat, orang dan bukti fisik secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan. Adapun variabel yang mendominasi yaitu promosi berpengaruh positif dan signifikan dalam memilih Tabungan SIMPEDA pada PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju.