Pemahaman Guru dalam Menerapkan Penilaian Autentik di Madrasah Ibtidaiyah No 366 Bumiayu Kec Wonomulyo Kab. Polewali Mandar

Main Author: Rasyid, Rafida
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8446/1/rafida%20rasyid.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8446/
Daftar Isi:
  • Adapun beberapa faktor penghambat dan pendukung guru dalam menerapkan penilaian autentik di Madrasah Ibtidaiyah no 366 Bumiayu Kec. Wonomulyo Kab. Polewali Mandar sebagai berikut: a. Faktor penghambat; a) Kurangnya sosialisasi kurikulum 2013; b) Alokasi waktu pembelajaran dalam seminggu terlalu padat; c) Banyaknya jumalah siswa siswi didalam kelas; d) Kurangnya fasilitas yang ada di sekolah. b. Faktor pendukung; dorongan kepala sekolah yang selalu berusaha mencapai maksimal dalam meningkatkan kemampuan atau kompetensi para peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah no 366 Bumiayu Kec. Wonomulyo Kab. Polewali Mandar.