Pemahaman Guru dalam Menerapkan Penilaian Autentik di Madrasah Ibtidaiyah No 366 Bumiayu Kec Wonomulyo Kab. Polewali Mandar
Main Author: | Rasyid, Rafida |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8446/1/rafida%20rasyid.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8446/ |
Daftar Isi:
- Adapun beberapa faktor penghambat dan pendukung guru dalam menerapkan penilaian autentik di Madrasah Ibtidaiyah no 366 Bumiayu Kec. Wonomulyo Kab. Polewali Mandar sebagai berikut: a. Faktor penghambat; a) Kurangnya sosialisasi kurikulum 2013; b) Alokasi waktu pembelajaran dalam seminggu terlalu padat; c) Banyaknya jumalah siswa siswi didalam kelas; d) Kurangnya fasilitas yang ada di sekolah. b. Faktor pendukung; dorongan kepala sekolah yang selalu berusaha mencapai maksimal dalam meningkatkan kemampuan atau kompetensi para peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah no 366 Bumiayu Kec. Wonomulyo Kab. Polewali Mandar.