Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectual Repetition (AIR) Berbantuan Lembar Teks Dialog Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Sistem Peredaran Darah Siswa Kelas XI SMA Negeri 9 Gowa
Main Author: | Resni, Resni |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8443/1/Resni%2020500113057.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8443/ |
Daftar Isi:
- asil penelitian yang diperoleh pada kedua kelompok tersebut melalui analisis statistik deskriptif yaitu, rata-rata hasil belajar siswa yang menggunakan model pembelajaran Auditory Intellectual Repetition (AIR) berbantuan lembar teks dialog sebesar 81, sedangkan rata-rata hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran Auditory Intellectual Repetition (AIR) tanpa berbantuan lembar teks dialog sebesar 73. Hasil analisis inferensial data menunjukkan bahwa nilai signifikansi yang diperoleh thitung 5,85> ttabel 2,03. Dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajar Auditory Intellectual Repetition (AIR) berbantuan lembar teks dialog terhadap hasil belajar siswa.