Pengaruh Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar

Main Author: Herwandy, Herwandy
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8232/1/Herwandy.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8232/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Secara simultan faktor Total Quality Management yaitu kerja tim, pendidikan dan pelatihan, dan pelibatan dan pemberdayaan karyawan berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada T. PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar. 2) Secara parsial variabel kerja tim, pendidikan dan pelatihan, dan pelibatan dan pemberdayaan karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil regresi yang telah dilakukan menunjukkan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 60,6%hal ini menandakan bahwa besar persentase variabel ketiga faktor dari sebelas faktor Total Quality Management(TQM) dapat menjelaskan kinerja karyawan sedangkan 39,4% dijelaskan oleh variabel lain. Hasil penelitian ini bisa memberikan informasi atau sebagai sinyal kepada pihak perusahaan dalam meningkatkan kinerja karyawan perusahaan.