Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Team Assisted Individually (TAI) Berbantu Media Animasi terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI SMAN 1 Masalle Kabupaten Enrekang
Main Author: | Riki, Herianti |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8093/1/HERIANTI%20RIKI.PDF http://repositori.uin-alauddin.ac.id/8093/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan (1) Hasil belajar siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran tipe team assisted individually (TAI) tanpa berbantu media animasi mengalami peningkatan, (2) Hasil belajar siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran tipe team assisted individually (TAI) berbantu media animasi mengalami peningkatan, (3) Terdapat pengaruh model pembelajaran tipe team assisted individually (TAI) berbantu media animasi terhadap hasil belajar siswa.