Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Perilaku Konsumen Memilih Produk Makanan (Studi pada Masyarakat di RT/RW: 002/008 Kelurahan Sungguminasa Kabupaten Gowa)

Main Author: Sudarni, Sudarni
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7866/1/Sudarni_.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7866/
Daftar Isi:
  • Hasil analisis persamaan regresi antara labelisasi halal dengan perilaku konsumen memilih produk makanan yaitu Y = -3,867 + 1,132X dan koefisien korelasi R = 0,992 serta koefisien determinasi R2 = 0,985. Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai sig dari labelisasi halal = 0,001 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel labelisasi halal berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen memilih produk makanan.