Pengaruh Labelisasi Halal terhadap Perilaku Konsumen Memilih Produk Makanan (Studi pada Masyarakat di RT/RW: 002/008 Kelurahan Sungguminasa Kabupaten Gowa)
Main Author: | Sudarni, Sudarni |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7866/1/Sudarni_.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7866/ |
Daftar Isi:
- Hasil analisis persamaan regresi antara labelisasi halal dengan perilaku konsumen memilih produk makanan yaitu Y = -3,867 + 1,132X dan koefisien korelasi R = 0,992 serta koefisien determinasi R2 = 0,985. Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai sig dari labelisasi halal = 0,001 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel labelisasi halal berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen memilih produk makanan.