Pengaruh Persepsi Mahasiswa Tentang Modul Praktikum Botani Tingkat Rendah Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Biologi Angkatan 2015 Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin Makassar

Main Author: Rahmiwari K., Rahmiwari K.
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7812/1/Rahmiwari%20K..pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7812/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai f hitung < ftabel ( 0,493 < 0,398 ) maka Ho diterima. Dengan demikan, keputusan pengujian ini adalah menerima Ho dan menolak Ha yang berarti tidak terdapat pengaruh antara persepsi mahasiswa tentang modul praktikm botani tingkat rendah terhadap hasil belajar mahasiswa pendidikan biologi angkatan 2015 fakutas tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin Makassar. Variabel persepsi mahasiswa tentang modul praktikum botani tingkat rendah memberikan kontribusi sebesar 5% terhadap hasil belajar mahasiswa pendidikan biologi angkatan 2015 fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin Makassar. Persepsi mahasiswa tentag modul praktikum botani tingkat rendah dalam kategori sedang (72,60%). Hasil belajar mahasiswa pendidikan biologi dalam kategori rendah (57,53%).