Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Metode Menghafal dan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Metode Menghafal dan Hambatannya dalam Pembelajaran al-Qur'an Hadis di MI As'Adiyah No. 232 Ponkeru Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur

Tersimpan di:
Main Author: Baderiah, Baderiah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2011
Subjects:
371.36 Metode Pengajaran Tertentu
Metode Pembelajaran Tertentu
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7570/1/B%20A%20D%20E%20R%20I%20A%20H_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7570/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN HASIL PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING PADA SISWA KELAS V SDN 132 LAMBU-LAMBU KECAMATAN WOTU KABUPATEN LUWU TIMUR
    oleh: VERAWATI, VERAWATI
    Terbitan: (2016)
  • Implementasi Nilai-Nilai Keagamaan pada Mata Pelajaran Umum dalam Upaya Peningkatan Akhlak Peserta Didik di MAN Malili Kabupaten Luwu Timur
    oleh: Ilham, Dodi
    Terbitan: (2014)
  • Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Islam dengan Pengintegrasian Nilai-nilai Pendidikan lslam dalam Budaya Bima pada Taman Pendidikan al-Qur'an (TPQ) di Kecamatan Sape Kabupaten Bima
    oleh: Munir, Abdul
    Terbitan: (2018)
  • Pengembangan Kurikulum
    oleh: Baderiah, Baderiah
  • Designing an Appropriate Instrument Design Evaluation in Indonesian Islamic Higher education
    oleh: Baderiah, Baderiah

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...