Pengaruh Strategi Giving Questions and Getting Answer dan Strategi Multilevel terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMAN 11 Makassar

Main Author: Nurfadillah, Nurfadillah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7532/1/SKRIPSI%20NURFADILLAH_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/7532/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil analisis data menggunakan statistik deskriptif untuk kelas eksperimen diperoleh nilai rata-rata pretest sebesar 57,70 dan posttest sebesar 85,13. Pada kelas pembanding diperoleh rata-rata pretest sebesar 53,47 dan posttest sebesar 79,03. Adapun hasil analisis statistik inferensial dengan menggunakan independent sample t-test diperoleh nilai Sig. sebesar 0,063 yang lebih besar dari nilai α yaitu 0,005 (Sig. > α) dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H0 diterima, yaitu tidak terdapat perbedaaan strategi Giving Questions and Getting Answer dan strategi Multilevel terhadap pemahaman konsep matematika siswa kelas X SMA Negeri 11 Makassar. Dapat disimpulkan bahwa pengaruh penerapan strategi Giving Questions and Getting Answer sama besaar dengan pengaruh penerapan strategi Multilevel terhadap pemahaman konsep matematika siswa kelas X SMAN 11 Makassar.