Korelasi Kebiasaan Bertanya dengan Prestasi Belajar Peserta Didik MIS Borong Pa’la’la Pattallassang Kabupaten Gowa

Main Author: Guhir, Asliat Hingi
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6460/1/Asliat%20Hingi%20Guhir.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6460/
Daftar Isi:
  • Hasil analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif menunjukkan kebiasaan bertanya peserta didik berada pada kategori sering bertanya lebih banyak dari pada kategori kadang, ini menjelaskan bahwa peserta didik kelas IV MIS Borong dalam proses belajar mengajar berada dalam kategori baik. Hal ini sudah membuktikan bahwa peserta didik MIS Borong dalam proses belajar mengajar terbiasa bertanya sehingga berdampak pada prestasi belajarnya.