Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Produk “Wadiah Yad Adh-Dhamanah” di Bank Negara Syariah Cabang Makassar
Main Author: | Hehanussa, Umi Kalsum |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6454/1/Umi%20Kalsum%20Hehanussa_opt.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6454/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian ini memberikan penjelasan bahwa usaha bank BNI Syariah cabang Makassar dalam menerapkan lima dimensi pelayanan yaitu nyata, keterandalan, kesigapan, kepastian dan empati sudah sangat baik karena sebagian besar nasabah puas dengan pelayanan produk “Wadiah Yad Adh-Dhamanah” elanjutnya kualitas pelayanan produk “Wadiah Yad Adh-Dhamanah” pada BNI Syariah cabang Makassar sangat berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah sehingga mampu meningkatkan pertumbuhan perusahaan dan melalui pelanggan yang puas terhadap kualitas pelayanan, akan meningkatkan loyalitas nasabah dengan begitu mampu mempengaruhi jumlah nasabah, dan keuntungan perusahaanpun akan meningkat serta eksistensi perusahaan akan tetap bertahan.