Pengaruh Biaya Promosi terhadap Volume Penjualan Produk Semen Tonasa pada PT. Rezkita Utama Sejahtera (Distributor) di Kabupaten Pangkep

Main Author: Setiawan, Muh Anas
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6028/1/Muh%20Anas%20Setiawan.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6028/
Daftar Isi:
  • Dari hasil regresi sederhana menunjukkan bahwa volume penjualan dipengaruhi oleh biaya promosi. Hasil determinasi (R 2)menggunakan nilai adjusted r square, yaitu sebesar 0,535, yang artinya unsur variabel biaya promosi mampu menjelaskan volume penjualan sebesar 53,5% sementara sisanya 46,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diangkat oleh penelitian. Dari hasil perhitungan uji t dapat dilihat bahwa unsur dari variabel biaya promosi dapat berpengaruh terhadap volume penjualan