Pengaruh Metode Pembelajaran Peer Teaching Berbasis Studi Eksperimen Dalam Praktikum Terhadap Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas X SMAN 1 Bontonompo Kabupaten Gowa
Main Author: | Hardiyanti, Hardiyanti |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/5940/1/HARDIYANTI.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/5940/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa thitung= 3,62 dan ttabel= 2,02, maka nilai thitung>ttabel, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan hasil belajar fisika antara peserta didik yang melakukan praktikum dengan metode peer teaching berbasis studi eksperimen dan peserta didik yang melakukan praktikum secara demonstrasi pada kelas X SMAN 1 Bontonompo kabupaten Gowa.