Persepsi Pemustaka tentang Layanan Sirkulasi di Perpustakaan Daerah Kabupaten Barru

Main Author: Suriani, Suriani
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/5820/1/Suryani_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/5820/
Daftar Isi:
  • Hasil Penelitian ini memperlihatkan bahwa pendapat Pemustaka. Hal ini tersebut tampak jelas dari jawaban Pemustaka atau responden yang menyatakan memuaskan dengan Presentase (50,28 %) terhadap koleksi yang tersedia, sistem layanan Sirkulasi mendapat kesan memuaskan yaitu (66,67 %), begitupula dengan SDM (Pustakawan) yang memberikan Pelayanan Sirkulasi mendapat kesan Memuaskan yaitu (57,50%). Kendala yang dihadapi oelah Pemustaka dalam memanfaatkan layanan sirkulasi diantaranya fasilitas komputer untuk penelusuran belum Tersedia, ruangan layanan sirkulasi masih perlu ditambah untuk mengantisipasi desakan Pemustaka terutama menjelang Ujian Akhir Nasional (UAN).